Focus and Scope

FOCUS AND SCOPE

Jurnal Teknologi dan Pengabdian Masyarakat (TEKIBA) urnal Teknologi dan Pengabdian Masyarakat (TEKIBA) adalah jurnal ilmiah multidisiplin yang diterbitkan oleh Fakultas Teknik Universitas PGRI Banyuangi dengan nomor registrasi ISSN 2776-947X. Jurnal ini berkaitan dengan informasi tentang gagasan, implementasi serta pencapaian dari kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat. Publikasi jurnal ini bertujuan untuk menyebarluaskan pemikiran atau gagasan konseptual dan hasil penelitian yang telah dicapai di bidang pengabdian kepada masyarakat.

TEKIBA memuat berbagai kegiatan tenaga pengajar di Universitas PGRI Banyuangi dalam menangani dan mengelola berbagai potensi, hambatan, tantangan, dan permasalahan yang ada di masyarakat. Pelaksanaan kegiatan pengabdian juga melibatkan peran serta masyarakat dan mitra. Kegiatan pengabdian disusun menjadi suatu kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Jurnal Teknologi dan Pengabdian Masyarakat TEKIBA menyediakan forum untuk penerbitan artikel-artikel yang mewadahi publikasi dalam bidang teknologi serta Ilmu terapan lainnya yang membahas diantaranya sebagai berikut:

1. Teknik Mesin

2. Teknik Tenaga Listrik

3. Teknik Kendali

4. Teknik Elektronika

5. Teknologi Informasi

6. Teknik Terapan

For further information, please contact the TEKIBA management via email tekibabwi@gmail.com.